Herman Suhadi : Beliadi Bakal Dilantik 6 Februari

oleh -

aquilaindonesia.com – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali menjadwal ulang pelantikan Beliadi sebagai Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Partai Gerindra, menggantikan M Amin.

“Pelantikan dijadwalkan pada 6 Februari 2023, atau Senin pekan depan,” kata Ketua DPRD Babel, H Herman Suhadi seusai memimpin rapat Badan Musyawarah (Banmus), Selasa (31/1/2023).

Menurutnya pelantikan ini sudah sesuai dengan prosedur, dilaksanakan sesuai Sura Keputusan (SK) Menteri Dalam Negari (Mendagri) tentang pengangkatan Beliadi sebagai pimpinan DPRD dari Fraksi Gerindra.

“Semua prosedur sudah diikuti dan dari partai (Gerindra, red) clear and clear, sehingga kami dari lembaga sudah siap untuk melaksanakan pelantikan yang akan dilakukan Kepala Pengadilan Tinggi Babel,” jelasnya.

Herman tak menampik bahwa kolaborasi pimpinan DPRD Babel kini menjadi spesial dengan kehadiran Beliadi yang notabene legislator daerah pemilihan Belitung.

“Alhamdulillah, pada hari ini Partai Gerindra menampilkan putra Belitung untuk berada di posisi pimpinan DPRD Babel,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan rasa penghormatan kepada M Amin atas dedikasinya selama menjabat wakil ketua sebelumnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Amin, beliau bekerja sangat baik, dari koordinasi serta kelembagaan. Untuk pak Beliadi, kami harap kerja sama ini semakin baik lagi,” tandas Herman. (*/fun)

Tinggalkan Balasan