Antisipasi Tindak Pidana, Polres Bangka Gelar Patroli Bluelight

oleh -

SUNGAILIAT, Aquilaindonesia.com – Satuan Samapta Polres Bangka melakukan Patroli Bluelight di seputaran wilayah hukum Polres Bangka, guna mencegah dan mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana, pada Minggu (10/4/2023) malam.

“Ini upaya mencegah dan mengantisipasi kerawanan terhadap terjadinya tindak pidana,” tegas Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Ayu Kusumah Ningrum di Sungailiat, Senin (10/4/2023).

Lanjutnya, Patroli Bluelight dilakukan personil Satuan Samapta Polres Bangka dengan lokasi seputaran Jalan Sudirman dan Ahmad Yani Sungialiat.

Ia menjelaskan hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personil, dalam memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya tindak pidana.

“Kami harapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman serta kondusif,” ujar Kompol Ayu

Ditambahkannya dalam kegiatan ini juga personel memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing.

“Apabila ada mengetahui atau menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya, agar melapor kepada pihak kepolisian terdekat,” pungkas Kompol Ayu. (*)

Aquilaindonesia.com : Dwi Putra
Editor : Dwi Putra

Tinggalkan Balasan