Pengusaha Muda Babel Dihimbau Tidak Takut Berinvestasi

oleh -

PANGKALPINANG, Aquilaindonesia.com – Para pengusaha, khususnya pengusaha muda di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dihimbau untuk tidak takut berinvestasi.

Hal itu disampaikan Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu, saat menghadiri sekaligus membuka acara Halal Bi Halal Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Babel, di Fox Harris Hotel Pangkalpinang, Minggu (14/5/2023) sore.

“Hipmi ini didirikan dengan tujuan yang sangat mulia. Tentunya para pengusaha, khususnya pengusaha muda di Babel jangan pernah takut untuk berinvestasi. HIPMI harus mengambil peran untuk kemajuan ekonomi di Babel ini,” kata Suganda.

“Selagi saya menjabat, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel siap bermitra, dengan kehadiran HIPMI diharapkan bisa membantu percepatan peningkatan ekonomi, salah satunya dengan mulai berinvestasi,” imbuhnya.

Menurut Suganda, sudah banyak kader-kader HIPMI yang menjadi pemimpin dan berkarya di kancah nasional, baik itu eksekutif maupun legislatif, yang tentunya memberikan kontribusi luar biasa bagi Indonesia.

“Saya yakin di Babel ini, akan tumbuh kader-kader HIPMI yang akan menjadi pemimpin, baik di sini, maupun di kancah nasional. Yang terpenting, dapat memberikan manfaat positif untuk Bangka Belitung dan Indonesia,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum BPD HIPMI Babel M. Iqbal, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pj Gubernur.

M Iqbal berharap, HIPMI dan Pemprov Babel kedepannya dapat bersinergi dalam memajukan perekonomian di Bumi Serumpun Sebalai.

“Terimakasih Pak Pj sudah hadir ditengah-tengah kami para kader HIPMI, kedepannya semoga Hipmi dan Pemprov Babel dapat membangun sinergi yang baik dalam membantu memajukan perekonomian di Bumi Serumpun Sebalai,” tutupnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari Ketua Umum BPD HIPMI Babel kepada Pj Gubernur, sebagai tanda Pemprov Babel dan HIPMI siap menjalin sinergitas antara satu sama lain.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Khusus Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia R. Indra Sandy, Perwakilan Badan Pengurus Pusat (BPP) Hipmi Redi Zediratama, dan Ketua Magister Manajemen Universitas Bangka Belitung, Reniati. (*)

Diskominfo Babel : Penulis Yudhistira

Aquilaindonesia.com :Dwi Putra

Tinggalkan Balasan