Temu Warga Dan Relawan di Kantor PKS Babel, Anies Baswedan Sampaikan Ini

oleh -

BANGKA BELITUNG, aquilaindonesia.com, — Calon presiden Anies Baswedan mengunjungi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada hari Senin (22/5/2023). Kegiatan yang bermula dari peresmian kantor DPW Nasdem kemudian dilanjutkan dengan mengisi acara di Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung. Dan tak lupa setelahnya Anies Baswedan menuju kantor DPW PKS Babel untuk melaksanakan kegiatan pelantikan relawan Anies Baswedan se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini hadir disambut hangat oleh masyarakat Kota Pangkalpinang yang ramai mendampingi beliau Sejak kedatangan di bandara hingga beberapa acara setelahnya. Anies mengatakan, relawan adalah garda terdepan untuk pemenangan dan juga gerakan perubahan. Ia menghimbau agar relawan agar bisa bergerak sampai ke ke tingkat TPS.

“Relawan kita akan bergerak sampai ke tingkat TPS dan ki tetapkan disini dengan minimal 2 saksi dan juga pendamping dengan minimal 8000 orang se-Bangka Belitung,” ucap Anies Baswedan.

Anies juga menegaskan, agar semua relawan jangan pernah takut dengan ancaman dan intimidasi karena mendukungnya. Karena relawan akan selalu mendukung dan saling bersinergi.

“Jangan pernah takut akan ada intimidasi dan juga pengancaman, langsung laporkan saja dan tegakan keadilan di Republik ini, ” tegasnya.

“Jangan pernah ciptakan suasana intimidasi tetapi kelembaban lembutan, rendah hati dan juga jangan pernah tangkis kebohongan yang selalu diujarkan kepada kita. Bilang saja barang kali iya karena fakta dan contohnya belum ada, “lanjutnya.

Anies juga berterima kasih kepada PKS yang sudah memberikan fasilitas kepada para relawan untuk pelantikan relawan Anis ini.

“Terimakasih untuk PKS atas kolaborasi dan juga tempat yang disediakan secara GRATIS. Ini membuat kita semakin siap, ” ujarnya usai melantik Relawan di kantor PKS Babel.

Saat pelantikan relawan di kantor PKS Bangka Belitung Anies Baswedan menyapa masyarakat yang menyambutnya serta menyampaikan bahwa masyarakat akan menuju Indonesia yang lebih baik sehingga semua harus optimis dan sinergi untuk meningkatkan kesejahteraan sosial bangsa Indonesia.

Tampak hadir banyak relawan serta masyarakat umum yang juga menyambut kedatangannya di sekitar kantor PKS Bangka Belitung.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Babel, Aksan Visyawan menyampaikan bahwa ini merupakan sebuah kebanggaan yang luar biasa ketika orang yang cukup populer di Indonesia yang Insya Allah sebentar lagi akan menjadi calon presiden RI datang ke seputaran Kampung Melayu di mana masyarakat berkumpul di kantor PKS Bangka Belitung dan saling berbagi energi positif membangun bangsa.

Dalam kegiatan tersebut tampak juga hadir Ketua MPW PKS Babel, Dody Kusdian dan anggota PKS Teuku Syahrizal.

Selain itu, PKS sangat mengapresiasi tim relawan Anies Baswedan yang telah hadir dari sejak siang hingga Selesai acara dan lah tentu saja PKS Sangat terbuka kepada siapapun yang ingin bersama-sama membantu dalam memajukan daerah untuk Indonesia yang lebih baik. (*)

Aquilaindonesia.com : Iqbal

Tinggalkan Balasan