Laporan Keuangan Pemkot Pangkalpinang Dapat Penghargaan WTP Lagi

oleh -

By : Yudhieka Aquilla

UNTUK ketiga kalinya Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang mendapatkan penghargaan dari Pemerintah RI  atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2019 dengan Pencapaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diterima oleh Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam pada acara Penyerahan Piagam Penghargaan Pemerintah Republik Indonesia di Ruang Pasir Padi, Kantor Gubernur Bangka Belitung, (Selasa 14/10/2020).

Usai terima penyerahan penghargaan WTP, Radmida Dawam mengatakan, pencapaian yang diraih oleh  pemerintah Kota Pangkalpinang ini merupakan usaha yang dilakukan oleh tim anggaran, jajaran organisasi perangkat daerah  dan dukungan dari DPRD Kota Pangkalpinang, selama proses menuju Opini Wajar Tanpa Pengecualian.

Radmida melanjutkan, Pemerintah Kota Pangkalpinang mendapatkan Piagam Penghargaan Pemerintah Republik Indonesia atas opini  Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Pemkot Pangkalpinang Ini merupakan ketiga kalinya dalam tiga tahun berturut-turut.

“Kita berharap Pemkot Pangkalpinang dapat mempertahankan Opini  Wajar Tanpa Pengecualian untuk tahun 2020 ini, karena ini sudah menjadi budaya di setiap tahunnya,” Ujar Radmida (*)

Tinggalkan Balasan