Silaturahmi Dengan Awak Media, Ketua DPRD Pangkalpinang Minta Media Bantu Kontrol Pemerintah

oleh -

By : Yudhieka Aquilla

KETUA DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza membangun silaturahmi dan komunikasi bersama sejumlah awak media yang tergabung dalam Kelompok Kerja Wartawan Pemkot Pangkalpinang, Selasa (14/10/2020). Dengan tujuan dapat melakukan kerjasama yang baik antara DPRD Pangkalpinang dan media.

Dalam silaturahmi ini, Abang Hertza meminta kepada media agar tetap melakukan kontrol dan membantu pemerintah terkait hal apapun.

“Kami tidak anti kritik, tapi kami juga bukan manusia super, tolong bantu komunikasikan hal-hal yang dan bersifat positif uintuk kami mengambil kebijakan demi kepentingan masyarakat”, jelas Hertza di depan wartawan.

Ia menegaskan, silaturahmi yang ia jalankan ini supaya ada komunikasi yang baik anatar dirinya sebagai Ketua DPRD pangkalpinang dan wartawan. “Kami igin silaturahmi ini tetap berjalan, sepanjang periode kemarin saya tidak bisa berbuat banyak karena bukan sebagai decision maker atau pembuat kebijakan sehingga tidak bisa membantu bekerjasama dengan media dengan layak”, tambahnya.

Namun kali ini lanjut Hertza, bentuk keseriusannya sebagai Ketua DPRD Pangkalpinang akan memberikan tempat yang baik dan layak bagi media, sehingga tidak timbul opini media hanya di beri peran saja tetapi tidak di beri tempat yang baik.

“Kedepan kami perlu arahan dan kritikan, masukan yang baik-baik sebagai referensi DPRD untuk mengambil kebijakan demi kepentingan masyarakat,” ucapnya lagi.

Hertza juga berpesan kepada wartawan agar tetap menjaga marwah Pangkalpinang sebagai ibu kota Provinsi. Sebab Pangkalpinang cepat sekali bergejolak bila disentil dengan hal-hal yang kecil sekalipun.

“Kita lah yang menjaga Pangkalpinang ini, kalau bukan kita siapa lagi, bila ada hal yang baik kita sampaika kepada masyarakat, namun bila kurang baik mari kita komunikasikan”, tutupnya (*)

Tinggalkan Balasan