Ikuti TKJ, Ini Kegiatan Yang Diikuti Personil Polres Bangka

oleh -

SUNGAILAT, aquilaindonesia.com – Lari selama 12 menit, Pull Up, Push Up, Sit Up dan Stelrun, sejumlah rangkaian yang wajib diikuti personil dan aparatur sipil negara (ASN) di Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bangka dalam Tes Kesehatan Jasmani (TKJ) Semester 1 Tahun 2023.

“Hal ini dilakukan agar kondisi kesehatan personil dan ASN selalu prima, supaya dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” tegas Kapolres Bangka, AKBP Taufik Noor Isya di Sungailiat, Selasa (14/2/2023).

Kapolres Bangka melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Bangka, Kompol Pahruf Prawira, melanjutkan pelaksanaan kegiatan TKJ yang digelar ini diawali dengan pengecekan tensi terlebih dahulu untuk memastikan kondisi kesehatan para personil.

“Diharapkan kepada seluruh personil Polres Bangka dan polsek jajaran dapat melaksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh dan serius,” kata Kompol Pahruf.

Kabag SDM menambahkan, kegiatan TKJ ini yang dilaksanakan secara berkala, bertujuan untuk mengukur kemampuan fisik para personel serta memelihara kesehatan personil agar selalu siap menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan memberikan pelayan prima kepada masyarakat.

“Ini merupakan program kepolisian dalam menjaga stamina kebugaran fisik dan kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas,” pungasnya. (*/ dp/ pr)

Tinggalkan Balasan