Cek Kinerja, Tim Audit Kinerja Itwasda Babel Kunjungi Polres Bangka

oleh -

SUNGAILIAT, Aquilaindonesia.com – Tim Audit Kinerja dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahun Anggaran 2023, mengunjungi Kepolisian Resor (Polres) Bangka.

Kegiatan audit kinerja dipimpin langsung Irwasda Polda Babel Kombes Pol Badarudin selaku penanggungjawab dan Ketua Tim AKBP Agus Siswanto beserta rombongan yang diterima langsung Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya dan Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama beserta PJU Polres Bangka di Aula Tribrata, pada Jum’at (24/3/2/2023).

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek sejauh mana pencapaian kinerja Polres Bangka pada aspek perencanaan dan perorganisasian,” tegas Kombes Pol Badarudin.

Lanjutnya kegiatan audit ini juga merupakan upaya strategis, sebagai salah satu fungsi kontrol dalam upaya memperbaiki kinerja dalam aspek perencanaan dan pengorganisasian.

“Ini merupakan upaya strategis sebagai salah satu fungsi kontrol, dalam memperbaiki kinerja organisasi kepolisian,” jelasnya.

Sementara itu, AKBP Taufik Noor Isya, mengaku audit kinerja yang dilaksanakan oleh tim Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Babel ini, merupakan bagian dari upaya untuk membantu satuan kerja (Satker) dan satuan wilayah (Satwil), dalam mencegah dan menghindari terjadinya penyimpangan pelaksanaan tugas kepolisian serta akuntabilitas penggunaan anggaran berbasis kinerja.

“Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan dan audit kinerja ini, semoga kinerja Polres Bangka semakin baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (*)

Aquilaindonesia.com : Dwi Putra
Editor : Dwi Putra

Tinggalkan Balasan