Hasil Identifikasi dan Otopsi, Pemuda Lampung Murni Bunuh Diri

oleh -

SUNGAILIAT, Aquailaindonesia.com – RA (21) pemuda asal Lampung yang berdomisili di Parit Pekir Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), murni bunuh diri.

Hal ini setelah Tim Inafis Polres Bangka dan Polsek Sungailiat serta Tim Medis RSUD Depati Bahrin Sungailiat, melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Dari hasil pemeriksaan kondisi jenazah korban, tidak ada tanda atau bekas kekerasan.

Namun, untuk motif korban melakukan hal tersebut belum diketahui.

Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP Rene Zakharia, mengatakan setelah melakukan proses identifikasi dan otopsi luar dihadiri pihak keluarga dan rekan kerja korban, kematian korban murni bunuh diri.

“Korban murni bunuh diri dengan cara menggantungkan diri, dari hasil pemeriksaan luar korban tidak terdapat tanda kekerasan,” tegas Rene Zakharia di Sungailiat, Senin (3/4/2023).

Lanjutnya setelah dilakukan serangkaian identifikasi dan otopsi, jenazah korban berdasarkan permintaan orang tua akan dipulangkan dan dikebumikan di kampung halamannya di Pesawaran Lampung.

// Hendak Diajak Bekerja

Sebelumnya rekan kerja korban, Indar, hendak menemui korban untuk mengajak berangkat kerja.

Setiba di lokasi kejadian, rekan korban memanggil korban dari luar area mess, namun tidak ada jawaban.

Kemudian teman korban masuk ke area dalam mess dan mendapati korban sudah dalam keadaan gantung diri.

“Setelah melihat teman saya dalam keadaan tergantung, saya langsung menghubungi paman korban dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Parit Padang serta Polsek Sungailiat,” tandas Indar. (*)

Aquilaindonesia.com : Dwi Putra
Editor : Dwi Putra

Tinggalkan Balasan