Herman Suhadi Siap Pertahankan Kursi di DPRD Babel

oleh -

PANGKALPINANG, Aquilaindonesia.com – Ketua Dewan Pimpinanan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Herman Suhadi, menyatakan akan mencalonkan diri lagi dalam pemilihan legislatif (Pileg) yang dilaksanakan serentak tahun 2024 mendatang.

Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengaku, sebagai anggota dan pengurus partai harus selalu siap menjalankan tugas, apabila partai sudah memberikan perintah tersebut.

“Iya saya dicalonkan lagi oleh partai, dari daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Bangka maju di DPRD Babel,” ujar Herman di Pangkalpinang, beberapa waktu lalu.

“Saya sebagai anggota dan pengurus partai, harus siapa dengan segala kemampuan yang ada untuk mempertahankan kursi di DPRD Babel,” ulasnya.

Menurutnya dari Dapil Kabupaten Bangka pada tahun 2019 lalu ada 10 kursi di DPRD Babel yang diperebutkan peserta pemilihan.

Namun, dari 10 kursi tersebut PDIP hanya memperoleh dua kursi dengan perolehan suara 33 ribu lebih.

Seberapa optimis dirinya bisa mempertahankan dan memperebutkan kursi di tahun 2024 memdatang, Herman Suhadi mengatakan semua itu tergantung kepada masyarakat pemilih, apakah masih mempercayai nya untuk mewakili dan menindaklanjuti aspirasi mereka.

“Ketika rakyat masih menginginkan tentunya kami harus optimis, semua keputusan ini ada ditangan rakyat yang akan diputuskan oleh rakyat pada tanggal 14 Februari 2024 nanti,” tegasnya.

Ditambahkan Herman mengenai persiapan dirinya sudah siap semua, hanya saja untuk kampanye masih menunggu jadwal yang akan ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

“Semuanya sudah, tinggal kampanye mengikuti jadwal yang sudah ditentukan KPUD nantinya dan saya berharap semua akan berjalan lancar sampe hari penentuanya,” tukas Herman. (*)

Aquilaindonesia.com : Dwi Putra

Editor : Dwi Putra

 

 

Tinggalkan Balasan