Bhayangkara Babel Run 2024 Dihadiri Ketua DPRD Babel, Dilepas oleh Pj Gubernur

oleh -

PANGKALPINANG, aquilaindonesia.com – Bhayangkara Babel Run 2024 merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024. acara ini di ikuti 2000 lebih peserta yang terbagi menjadi 2 jarak tempuh yaitu 5 K dan 10 K. Untuk memeriahkan acara juga terdapat bazar UMKM yang ramai dikunjungi.

Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal ZA berkesempatan ikut melepas peserta Bhayangkara Babel Run Tahun 2024 ini di Taman Bhay Park Polda Babel, Minggu (2/6/2024).

Kesempatan yang sangat meriah ini dihadiri juga oleh Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi untuk turut berpartisipasi dalam acara.

“Selamat bagi peserta yang ikut, semoga dapat menuntaskan hingga garis finish. Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolda, karena melalui ajang ini masyarakat akan lebih termotivasi untuk berolahraga,” ujar Safrizal saat melepas peserta Bhayangkara Babel Run 2024

Olahraga lari saat ini diungkapkannya banyak diminati karena memang mudah dilakukan. Namun punyan segudang manfaat bagi kesehatan, antara lain menjaga kesehatan jantung.

“Dan juga menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi dan mempererat rasa persaudaraan diantara kita,”ungkapnya.

Kedepan dirinya berharap melalui ajang seperti ini juga dapat melahirkan calon-calon atlet yang dapat bersaing di nasional maupun internasional.

“Kita bisa lihat ajang ini banyak diikuti oleh peserta yang masih anak anak. Bukan tidak mungkin anak anak ini nantinya bisa mewakili Negeri Serumpun Sebalai,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Safrizal beserta Forkopimda ikut serta berlari dengan mengambil rute 5K. (rill/sywl)

Tinggalkan Balasan