DPRD Bangka Menggelar Rapat Paripurna Istimewa, Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Peringatan HUT RI ke 79

oleh -

SUNGAILIAT, aquilaindonesia.com – Dalam rangka memperingati HUT ke 79 kemerdekaan Republik Indonesia. DPRD Kabupaten Bangka menggelar rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Selasa (16/08/2024).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bangka, Iskandar,SIP dan dihadiri oleh Pj. Bupati Bangka, Muhammad Haris. AR, AP, MM , Wakil Ketua I,  M.Taufik Koriyanto,SH,MH, Wakil Ketua I I, Rendra Basri,B.Sc, FORKOPIMDA, Plh.Sekda dan Pejabat eselon II dan III, Camat , Lurah , Tokoh Agama, Pemuda, Masyarakat, insan Pers, Pasukan Pengebar Bendera, serta tamu undangan lainya.

Sebelum mendengarkan siaran langsung pidato kenegaraan Presdiden Republik Indonesia, Iskandar terlebih dahulu memberikan sambutan sebagai refleksi peringatan HUT ke 79 kemerdekaan Republik Indonesia dengn cara mengajak untuk memanjatkan doa kepada para Pahlawan dan para pendahulu yang berjasa dalam perjuangan kemerdekaan.

Iskandar juga menyerukan melalui semangat Peringatan HUT RI Yang Ke-79 agar Semarakkan Indonesia Maju Dengan Kolaborasi Dan Kebersamaan.

“Kebersamaan Ini Merefleksikan Semangat Bangsa Indonesia Untuk Terus Melanjutkan Perjuangan Dan Pembangunan, Berkolaborasi Bersama Memanfaatkan Momentum ini Untuk Mewujudkan Indonesia Maju Sesuai Dengan Tema HUT RI Yang Ke -79 Kali Ini Yakni Bertajuk “Nusantara Baru Indonesia Maju“, ungkapnya dihadapan hadirin.

Setelah bersama-sama mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden dari Istana, Iskandar menutup Rapat dengan menyampaikan Puji Syukur Kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya atas perhatian dan kesabaran hadirin sekalian dalam mengikuti rapat hari ini.

“Terima kasih juga kepada seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka dan kepada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka, atas bantuan dan dukungannya sehingga Rapat Paripurna Istimewa hari ini dapat terselenggara dengan baik”, tutupnya (sywl)

Tinggalkan Balasan