Terkait Pengelolaan Keuangan, Bidkeu Polda Babel Kunjungi Polres Bangka

oleh -

SUNGAILIAT, Aquilaindonesia.com – Supervisi Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Keuangan kembali digelar Bidang Keuangan Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Kali ini, Bid Keu Polda Babel dipimpin langsung Kabidkeu, Kombes Pol Toto Fajar Prasetyo beserta personil melaksanakan supervisi ke Polres Bangka bertempat di Aula Parai Polres Bangka.

Dalam arahannya, Toto Fajar berharap melalui supervisi ini akan memberikan perbaikan, mau pun informasi tentang tata cara pengelolaan keuangan negara oleh setiap satuan kerja.

“Sehingga nanti penggunaannya tepat sasaran dan efektif serta tidak ada kesalahan administrasi,” tegas Toto di Sungailiat, Rabu (15/3/2023) kemarin.

Sementara itu, Kapolres Bangka, AKBP Taufik Noor Isya, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Tim Bid Keu Polda Babel terkait pelaksanaan supervisi ini.

“Disini kami mohon petunjuk, arahan dan koreksi terkait pengelolaan serta pertanggung jawaban keuangan di Polres Bangka,” jelas Taufik.

“Semoga kegiatan supervisi ini dapat menjadikan pedoman bagi personil Polres Bangka dalam pembuatan pertanggungjawaban keuangan yang baik dan benar,” pungkasnya.

Selain dihadiri Kapolres Bangka, supervisi juga dihadiri Kabag Ren Polres Bangka AKP Waliyudin, Kasikeu Polres Bangka Aipda Dedi Haryono, para Kaurmintu Bag Sat dan Si Polres Bangka serta Kasium Polsek Jajaran Polres Bangka. (*)

Aquilaindonesia.com : Dwi Putra
Editor : Dwi Putra

Tinggalkan Balasan