WMF 2023, Yura Yunita dann Fourtwnty Hibur Muda Mudi Babel

oleh -

PANGKALPINANG, Aquilaindonesia.com – Weekend Music Festival (WMF) 2023 dibanjiri antusias masyarkat Bangka Belitung (Babel) yang menonton langsung Yura Yunita dan Fourtwnty.

Riuh para penonton terpantau langsung di GOR Sahabudin, dalam kegiatan WMF pada Sabtu (29/4/2023) malam.

Dalam WMF 2023, tampak Yura Yunita membawakan lagu pamungkasnya ‘Dunia Tipu Tipu’, sedangkan Fourtwnty ajak penonton untuk berdansa dengan lagu ‘Fana Merah Jambu’.

Ribuan penonton yang menyaksikan langsung perfoma artis Yura Yunita dan Fourtwnty, tampak mendayu rayu dari berbagai kalangan muda mudi Babel.

Tampak juga Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu, menghadiri kegiatan Weekend Music Festival atau WMF 2023 dengan performa artis Fourtwnty dan Yura Yunita.

Pada WMF 2023 juga dimeriahkan 32 stand oleh lebih dari 60 pelaku UMKM makanan dan minuman yang ada di wilayah Pangkalpinang – Bangka.

Dalam pilihan event WMF 2023 menggaet anak muda di Babel, khususnya yang bergerak di bidang independen dan menjadi wadah bagi pecinta musik dan industri kreatif, untuk menyaksikan musisi ibukota dan lokal.

Direktur Utama PT Musik Akhir Pekan dan promotor WMF, Budi Prasetya atau biasa disapa Banes, mengatakan Gen Z dan muda mudi di Babel bakal rasakan sensasi yang berbeda.

“WMF menghadirkan Yura Yunita dan Fourtwnty secara bersamaan pastinya akan memberikan energi positif untuk para penggemarnya di Babel,” kata Banez.

Pihak keamanan juga disiagakan langsung dari Polresta Pangkalpinang, untuk pengamanan dalam event WMF 2023. (*)

Aquilaindonesia.com : Dwi Putra
Editor : Dwi Putra

Tinggalkan Balasan