Operasi Antik Menumbing 2023, Satu Perempuan dan 12 Laki-Laki Diamankan Satres Narkoba Polres Bangka

oleh -

SUNGAILIAT, aquilaindonesia.com – Sebanyak 13 orang dari sembilan laporan polisi (LP) diamankan Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Kepolisian Resor (Polres) Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dalam Operasi Antik Menumbing 2023.

Dari belasan tersangka tersebut, satu diantaranya perempuan yang merupakan pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis sabu dan ekstasi.

Kapolres Bangka, AKBP Taufik Noor Isya melalui Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Capt Yordansyah, mengatakan dalam pelaksanaan Operasi Antik Menumbing 2023 yang dimulai tanggal 22 Februari 2023 sampai dengan 5 Maret 2023, dari sebanyak 13 tersangka tiga diantaranya target operasi (TO) sedangkan 10 lainnya non TO.

“Dari sembilan LP ini merupakan tiga LP TO dan enam LP non TO, tersangka ini 12 orang laki-laki dan satu perempuan,” tegas Kompol Yordansyah saat konferensi persĀ  didampingi Kasi Humas Polres Bangka, AKP Zulkainain dan Kasat Narkoba, Iptu Deni Wahyudi di Sungailiat, Senin (7/3/2023).

Kabag Ops Polres Bangka juga menjelaskan dari pengungkapan kasus selama Operasi Antik Menumbing 2023 ini, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti sabu 150,63 gram, ganja 10,3 gram ganja dan sebanyak sembilan butir atau 3,79 gram ekstasi.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Bangka juga menghimbau kepada masyarakat, dalam rangka pengentasan dan pemutusan mata rantai penyalahgunaan narkoba agar dapat bersinergi dalam hal penyampaian informasi, sehingga dengan cepat dapat ditindaklanjuti.

“Kepada seluruh masyarakat jika mengetahui dan melihat adanya tindak pidana terutama Narkoba, agar sesegera melaporkan ke Polres Bangka atau polsek terdekat,” jelas Kabag Ops.

“Jadi bisa langsung menindaklanjutinya dengan cepat,” pungkasnya. (*)

Aquilaindonesia.com : Dwi Putra

Editor : Dwi Putra

Tinggalkan Balasan