Sungailiat Triathlon 2023, Polres Bangka Siapkan 50 Orang Personil

oleh -

SUNGAILIAT, Aquilaindonesia.com – Sungailiat Triathlon kembali digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Kegiatan yang dilaksanakan Dinas Pariwisata
Bangka pada 13 Mei 2023 mendatang di Pantai Tanjung Pesona Kecamatan Sungailiat, merupakan kegiatan rutin dan menjadi kalender event pariwisata terbaik yang dimiliki Pemkab Bangka.

Triathlon ini merupakan kegiatan promosi pariwisata Kabupaten Bangka, merupakan tiga cabang olahraga yakni renang, lari dan bersepeda.

Menindaklanjuti kegiatan ini, Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Ayu Kusumah Ningrum, menjelaskan, pengaman terhadap kegiatan iniĀ  harus menjadi prioritas dan Polres Bangka menyiapkan 50 personil.

Selain itu, akan di back up personil dari Polda Babel serta Brimob Polda Babel. Namun nantinya akan disesuaikan dengan rute yang akan dilalui oleh peserta.

“Dalam pengamanan kegiatan Sungailiat Triathlon 2023 ini, kami telah mempersiapkan sebanyak 50 personil tentunya diback up dari polda dan brimob,” tegas Ayu.

“Nanti kami akan mengecek rute dan melaksanakan geladi, sehingga bisa mengetahui posisi personil yang akan melaksanakan pengamanan,” pungkasnya. (*)

Aquilaindonesia.com : Dwi Putra
Editor : Dwi Putra

Tinggalkan Balasan