Pemadaman Listrik Sering Terjadi Jelang Ramadhan, Ini Kata Anggota DPRD Pangkalpinang

oleh -

PANGKALPINANG, Aquillaindonesia.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang, Rio Setiady, menyoroti pemadaman listrik menjelang bulan ramadhan kali ini.

Dirinya menyayangkan hal ini sering terjadi, apalagi pemadaman yang dilakukan pihak Pembangkit Listrik Negara (PLN) tanpa adanya pemberitahuan kepada masyarakat.

“Kami rasa PLN perlu memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat di Pulau Bangka terkait dengan pemadaman yang sudah berjalan sejak kemarin, dan tentu saja ini sangat mengganggu kegiatan masyarakat dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah,” ungkap Rio, Selasa (21/3/2023).

Politikus PKS ini juga mengatakan pemadaman yang dilakukan bukan kali pertama, hal ini hampir sering terjadi setiap menjelang bulan ramadhan.

“Ini bukan pemadaman yang pertama, tapi terjadi hampir setiap ramadhan, kami berharap agar masalah yang ada dapat segera diselesaikan,” harap Rio.

“Sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan tanpa ada gangguan apapun termasuk pemadaman listrik,” ujarnya.

Ia juga berharap perbaikan segera terselesaikan, dan secara update dapat disampaikan kepada masyarakat.

Rio mengakui pihaknya juga banyak menerima masukan maupun kritikan dari masyarakat terkait pemadaman listrik dari PLN tersebut.

“Kami pun sudah menerima masukan dari masyarakat, ada yang memahami kondisi ini ataupun dengan emosi yang cukup tinggi menyikapi maraknya pemadaman di dua hari ini,” pungkasnya. (*)

Aquilaindonesia.com : Iqbal
Editor : Dwi Putra

Tinggalkan Balasan