Beli Alat Pecah Belah Bisa di Pangkalpinang Grosir

oleh -

PANGKALPINANG, Aquilaindonesia.com – Bagi masyarakat yang membutuhkan peralatan rumah tangga untuk keperluan sehari-hari, tidak harus jauh-jauh ke pusat kota lagi.

Kini telah hadir Pangkalpinang Grosir (PG) yang menjual peralatan pecah belah di Jalan Fatmawati (Kampak), Kecamatan Gerunggang, Kelurahan Bukit Merapin, Kota Pangkalpinang.

“Toko ini agar masyarakat setempat atau sekitarnya lebih dekat berbelanja pecah belah, karena kalau barang pecah belah itu berat dan besar, jadi agak susah dibawa pulang jika berbelanja terlalu jauh,” ujar Owner PG, Setiawati Maharani di Pangkalpinang, Senin (3/4/2023) disela-sela grand opening PG.

Menurutnya, di Toko PG yang dikelolanya ini harga barang bisa bersaing dengan toko-toko pusat kota lainnya.

“Harganya juga normal dan bersaing dengan di pusat kota/ kecamatan lain,” paparnya.

“Bahkan dengan di pusat kota/ kabupaten, kami tetap berani bersaing masalah harga. Jadi tetap menjaga harga untuk kepercayaan masyarakat,” ulasnya.

Maharini mengakui Toko PG ini dibuka berawal dari ide beberapa teman dan kerabat, mengingat tingginya permintaan barang pecah belah saat ini.

“Akhirnya timbullah ide untuk membuka toko yang berada di Jalan Fatmawati ini,” pungkasnya.

Selain masyarakat sekitar, anak-anak panti asuhan, juga dihadiri Ustadz Dede Purnama yang turut membacakan do’a disaat grand opening Pangkalpinang Grosir tersebut. (*)

Aquilaindonesia.com : Dwi Putra
Editor : Dwi Putra

Tinggalkan Balasan