Jatuh ke Laut Pekerja Tambang di Permis Hilang

oleh -

PANGKALPINANG, Aquilaindonesia.com – Suwandi (34) warga Gang Kelapa, Jalan Hasanudin, Permis, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dikabarkan hilang, pada Minggu (9/4/2023).

Peristiwa kecelakaan kapal terhadap orang jatuh ke laut atau Man Ober Board (MOB) dari ponton kapal timah di Perairan Permis.

“Kejadian ini dilaporkan Kepala Desa (Kades) setempat Yuskomar, sekitar pukul 16.15 wib,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, I Made Oka Antawa  di Pangkalpinang, Minggu sore.

Lanjutnya berdasarkan laporan yang diterima, awalnya sekira pukul 08.00 wib korban berangkat ke laut untuk menambang timah menggunakan kapal bersama rekan-rekannya. kemudian pukul 12.30 wib saat bekerja korban terjatuh ke laut dari ponton rajuk yang ditarik kapal timah.

“Telah dilakukan pencarian oleh rekan-rekan korban yang berada di kapal dan ponton, namun sampai saat ini belum korban belum ditemukan,” jelas Oka.

“Kami pun memberangkatkan dua tim rescue dari Unit siaga SAR Toboali dan Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, menuju lokasi kejadian,” pungkasnya. (*)

Aquilaindonesia.com : Dwi Putra
Editor : Dwi Putra

Tinggalkan Balasan