Rudianto Tjen Senang Bisa Buka Puasa Bersama Bebas Covid-19

oleh -

PANGKALPINANG, Aquilaindonesia.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Pangkalpinang menggelar buka puasa bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Rudianto Tjen dan masyarakat sekitar.

Buka puasa bersama ini, selain dihadiri turut hadir Rudianto Ketua DPD PDI-P Didit Srigusjaya, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Ketua dan Anggota DPRD serta kader PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang.

Rudianto Tjen merasa bangga, karena pelaksanaan buka puasa tahun ini digelar di Kantor DPC PDI-P yang baru selesai dibangun tahun ini.

Ia juga mengatakan buka puasa tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena tahun ini sudah bebas dari Covid-19.

“Saya bangga tahun ini, sudah berapa tahun tidak buka puasa seperti ini, tahun kemarin masih ragu karena belum diizinkan pemerintah,” kata Rudianto Tjen, Rabu (12/4/2023) kemarin.

“Hari ini kita buka puasa dengan suka cita, luar biasa, karena kita bebas dari Covid dan masker,” ujarnya.

Diakuinya berkat perjuangan dan kerja keras pemerintah, sehingga Indonesia bebas Covid lebih awal jika dibandingkan negara-negara tetangga.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, mengungkapkan ramadhan tahun ini adalah momen luar biasa, karena ini adalah ramadhan pertama DPC PDI-P menggelar buka puasa di kantor baru.

“Alhamdulillah tahun bisa kita melaksanakan ramadhan di kantor baru, dan berkat tangan dingin walikota, kantor baru DPC PDI-P ini menjadi dingin,” pungkas Hertza. (*)

Aquilaindonesia.com : Iqbal
Editor : Dwi Putra

Tinggalkan Balasan