Daftar Ke PKS, Hidayat Arsani Langsung Kembalikan Formulir Pencalonan Gubernur

oleh -

PANGKALPINANG, aquilaindoneaia.com –  Mantan  Wakil Gubernur Bangka Belitung, Hidayat Arsani menyambangi kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bangka Belitung (Babel), Jum’at (10/5/2024).

Kehadiran Hidayat Arsani bersama tim nya untuk mengambil formulir pendaftaran calon Gubernur dan maju sebagai calon Gubernur Babel pada Pilkada serentak 2024 ini.

Sebagai bentuk keseriusannya, Hidayat Arsani juga langsung mengembalikan formulir tersebut kepada pengurus PKS yang dihadiri oleh Ketua DPW PKS, Aksan Visyawan dan Dody Kusdian.

Kepada media, Hidayat Arsani mengatakan moment Pilkada ini untuk berjuang yang kedua kali dalam Pilkada Gubernur.

Selain itu kedatangannya untuk mengambil formulir pencalonan Gubernur di PKS karena ia merasa dirinya ada kedekatan dan hubungan baik yang sudah terjalin sejak lama.

“Jadi peluangnya terbuka di PKS ini PKS merupakan partai yang solid dan intinya saya kesini mau reuni karena sampai hari ini kita masih bahagia Siapapun ketuanya,” ujar Dayat sambil tertawa

Ia membenarkan kalau formulir yang sudah di ambil langsung di kembalikan lagi kepada PKS sebagai tanda mendaftarkan sebagai calon Gubernur Babel melalui PKS (syal)

Tinggalkan Balasan