Gotong Royong Walikota Pangkalpinang dan PHRI Bersihkan Wilhelmina Park

oleh -

By : Yudhieka Aquilla

JUM’AT bersih merupakan gagasan Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil untuk membuat kota Pangkalpinang terlihat lebih bersih dan bebas sampah yang salah satunya berfungsi untuk mengatasi banjir akibat tumpukan sampah ditempat-tempat yang menghambat aliran air, seperti selokan dan sungai-sungai.

Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil atau Molen turut membantu PHRI membersihkan Wilhelmina Park

Walikota Pangkalpinang bersama Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Pangkalpinang, Jum’at lalu (09/10/2020) bersama-sama melakukan gotong royong membersihkan Wilhelmina Park atau yang dikenal dengan Taman Sari Pangkalpinang supaya terlihat lebih bersih dan indah.

Gotong royong yang dinamakan sebagai Jum’at bersih ini merupakan kegiatan rutin Walikota Pangkalpinang untuk tetap menjaga kota Pangkalpinang agar tetap bersih.

Dibantu PHRI, Walikota yang akrab dipanggil Molen ini pun memberikan apresiasi kepada PHRI sebagai contoh yang baik  kepada masyarakat bahwa ada kepedulian kawan kawan dari perhotelan dan restoran untuk menjaga lingkungan.

Molen juga berpesan kepada PHRI agar tetap menjaga dan merawat lingkungan, terlebih di wilayah Taman Sari atau Wilhelmina Park kota Pangkalpinang yang merupakan barometer kota Pangkalpinang untuk tetap dijaga bersama keindahan dan kebersihannya

Sementara, Ketua PHRI Pangkalpinang,  Sumiati mengatakan, jum’at bersih ini dilaksanakan sesuai dengan visi misi PHRI yaitu membangun pariwisata di Pangkalpinang dan Bangka Belitung.

“Kami ingin kota Pangkalpinang tetap bersih,  indah, rapi sehingga sehingga meyakinkan tamu tamu dari luar untuk datang kesini,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan